Ads 468x60px

21 Juli 2013

Review: Optimals White Day Fluid SPF 15

Gunakan pelembab ini di saat wajah bener2 bersih dari air karena kalo masih nempel sisa2 air atau ada keringat, efek basah dari pelembabnya akan bertahan lebih lama, jadi harus memberikan waktu jeda lumayan lama untuk aplikasi foundation. Sering kalo aku pake ini di hadapan kipas biar cepat menyerap di wajah.
3

Beberapa kali aku coba pelembab dari berbagai merek, aku suka dengan pelembab ini karena bikin kulit wajah jadi cerah alami (putihnya bukan putih yang maksa kebanyakan produk pencerah lainnya yg bikin belang antara kulit wajah dan tangan ya :D)












0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

DISCLAIMER

DISCLAIMER
Perlu diketahui bahwa saya bukan seorang penata rias, cheff, atau ahli dalam bidang apapun yang berkaitan dengan hal-hal yang saya review. Harap tidak menganggap pendapat saya untuk menjadi bagian saran seorang yang profesional :)

BUTUH INI?

BUTUH INI?

DAPATKAN INFORMASI DI SINI

Setelah mengisi form di bawah ini, Anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame
bersama d'BC Network

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda