Ads 468x60px

11 November 2012

Aku&dBCN

Ngomong-ngomong soal gaptek ya...
saya juga gaptek, eh itu dulu denggg :p
waktu belajar bikin blog, atur template yg cocok sampe setengah hidup :p, website, caranya ngelink banner/tulisan, kode html, soal widget-widgetan, bikin iklan FB berbayar, dan yg sampe sekarang blom berhasil itu cara masukkan video ke blog qiqiqiqiqi.... 

Rasanya saat itu udah mau tutup layar komputer aja walaupun sebenern
ya sarana itu udah disiapin sama d'BC Network

Saya berusaha baca dulu, di-utak-atik sendiri dulu, eh masih bingung, nanya-nanya ke mbah google, ngerjain lagi, eh ternyata masih engga ngerti juga, nanya lagi ke mba google, sampe akhirnya BISA.

Trial-eror dalam belajar itu WAJAR.
Dan puji syukur, sejak berbisnis Oriflame secara online ituhh bikin aku tambah jadi melek teknologi :))
#Aku&dBCN

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

DISCLAIMER

DISCLAIMER
Perlu diketahui bahwa saya bukan seorang penata rias, cheff, atau ahli dalam bidang apapun yang berkaitan dengan hal-hal yang saya review. Harap tidak menganggap pendapat saya untuk menjadi bagian saran seorang yang profesional :)

BUTUH INI?

BUTUH INI?

DAPATKAN INFORMASI DI SINI

Setelah mengisi form di bawah ini, Anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame
bersama d'BC Network

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda