Ads 468x60px

21 Juli 2013

Review: Veryme Vinyl Nail Polish

Dua bulan lalu aku beli *dengan kalap :P* 3 warna baru nail polish veryme by Oriflame. Dari dulu aku suka banget yang namanya nail art. Mungkin karena waktu kecil suka ngeliatin nyokap nguteks kali yaa, eh akhirnya jadi ketularan :P
Produk Veryme ini sebenernya produk yg diperuntukkan remaja, rangkaian produk yg memang pasarnya anak muda banget *kayak gw gituu, maksudnya jiwanya yaa wkwkw :P* So harganya ga terlalu nyekek kantong. Kalo ga salah waktu itu aku belinya sekitar 20 ribuan apa yah *lupa bangett*, katalog edisi 2 bulan lalu ilang entah kemana. Ntar deh dijadiin peer yaa wkwkw... Pokoknya waktu itu lagi lauching produk baru ini, 3 warna dan langsung aku beli tiga-tiganya.
Selalu sebelum aku pake kutek, aku lapisi dulu dengan OB Crystal Base &  Top Coat. Base coat ini berfungsi untuk melindungi permukaan kuku biar ga mudah rapuh. Trus setelah selasai mengaplikasikan kutek, tunggu kutek kering, lalu aku lapisi lagi dgn OB Crystal ini biar kutek jadi lebih awet ga meletek-meletek :D
OB Crystal Base & Top Coat
Lalu mulai mengaplikasikan satu-satu dari ketiga warna baru ini. Dan hasilnyaaaa... Cekidot :P
972131_469927826424073_387644755_n
Veryme Vinyl Nali Polish - Berry (kode: 24966)
Warna berry ini lebih kalem dari ketiga warna lainnya. Dan, aku cenderung suka yg warna ini, seolah mendeskripsikan aku sekalihh yg terlihat kalem dan penuh elegan *pretttt :P*

bcl
Veryme Vinyl Nali Polish - Red (kode: 24967)
Warna red ini kalo kena cahaya, keluarrr banget warnanya. Aku actually suka sama warna ini, tapi berhubung aku orangnya pemalu pemahat dan petani *nah loh :P* jadi pake warna ini beraninya cuma di kaki wkwkw... Soalnya kalo di kaki yg notabene jauh lebih gelap dan jauh dari pandangan mata, warna red ini langsung "keluar" cling-cling gitu, bikin kaki terlihat lebih segar dipandang. Recomended banget sama warna ini. Next, kalo ada acara khusus misalnya menghadiri acara nikahan, wisudaan, atau party2an, pengen pake warna ini.

1004590_469928009757388_1542516288_n
Veryme Vinyl Nali Polish - Pink (kode: 24965)
Yang terakhir ini warna yang paling banyak dimintai sama Oriflamers di grup aku. Mereka pada suka *pake banget kayaknya* dengan warna ini, ngepink abis kalo kena cahaya.
Done already review this time. So, choose your color!
1001328_469933716423484_498438840_n


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

DISCLAIMER

DISCLAIMER
Perlu diketahui bahwa saya bukan seorang penata rias, cheff, atau ahli dalam bidang apapun yang berkaitan dengan hal-hal yang saya review. Harap tidak menganggap pendapat saya untuk menjadi bagian saran seorang yang profesional :)

BUTUH INI?

BUTUH INI?

DAPATKAN INFORMASI DI SINI

Setelah mengisi form di bawah ini, Anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame
bersama d'BC Network

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda