Ads 468x60px

21 Juli 2013

Tutorial: Make up Harian Pengguna Kacamata

Tadi pagi kebetulan berangkat kerja agak siangan, jadi sempet foto-foto yang ceritanya mau bikin tutorial make up buat si pengguna kacamata ala lithana tentunya yaa :P
Dan, inilah hasilnyaaa. Cekidot :D
1. Bare face, ini muka sehabis mandi yaa, bukan bangun tidur loh :P
2. Aku pakai pelembab Optimals White Day Fluid SPF 15, ada kandungan liquorice extract dan whitening complex. Kebetulan aku kulitnya kombinasi, di bagian tertentu normal, di bagian lain cenderung berminyak dan di beberapa sudut kering. *rempong bener ya kulit gw :P*
Untuk review cara pemakaian dan khasiat yg aku rasakan ketika menggunakan pelembab ini, Beauties bisa klik tulisan  Optimals White Day Fluid SPF 15 untuk reviewnya.
1
3. Dilanjutkan dengan penggunaan foundie. Bulan lalu aku beli foundie ini. Namanya Everlasting Foundation yang mengklaim foundienya awet sampe 10 jam. Selain tahan lama, Everlasting Foundation ini pake teknologi Skin Renew Complex yang manfaatnya multifungsi, salah satunya bagus untuk permukaan kulit maupun dalam lapisan epidermis, dan sudah dibuktikan secara klinis tahan luntur hingga 10 jam pemakaian.
Aku sudah 3x pake foundie ini, pergi jam 11 siang, pulang jam 9 malem, foundie masih menempel dgn baik di wajah. Recomended banget deh.
4. Setelah pakai foundie secara menyeluruh, aku tambahkan lebih banyak foundie di bagian kantung mata, ceritanya mau nyamarin kantung mata biar ga begitu hitam. Kebetulan concealerku habis, jadi disiasati pake ini aja :D
5. Bubuhkan bedak tabur.
step 2
6. Untuk blush on, aku pake OB Perfect Blush dan diakhiri dgn si ondol-ondol yang baru rilis bulan ini, Giordani Gold Dreamy Moment Illuminating Pearls. Panjang bener namanya, aku biasa nyebutnya dgn si ondol-ondol aja :D
Warna ondol-ondol ini jauh berbeda dgn ondol-ondol keluaran sebelumnya yg cenderung mirip warna blush on pada umumnya. Tiap warna menyimpan manfaat tersendiri. Bisa baca di Giordani Gold Dreamy Moment Illuminating Pearls untuk review khasiat tiap warna si ondol-ondol yaa...
7. Rapikan alis
step 3
8. Aku fokus di bagian mata. Karena aku pengguna kacamata (baca: ngga pernah bisa nyaman kalo pake softlense seharian di luar :S), jadi ketika menggunakan eyeliner, aku penuhkan sampai di bagian bawah mata agar muncul kesan mata bulat dan besar. Hasilnya kalo dilihat dari jauh di balik kacamata masih tetep terlihat mata indah kita :D
Untuk alis, aku pake Kohl pencil. Untuk eyeliner aku pake Smooth Definer. Tarik garis panjang agak di atas lipatan mata agar mata terkesan panjang. Untuk eye shadow, aku pake OB Eye Shadow yg 3 warna. Aku pilih yang warnah brown di bagian bawah dan warna pink keputihan di bagian atas.
step 4
Bibirku amat sangat kering :( Jadi gampang pecah-pecah gitu. Ketauan banget aku jarang makan buah hehe... Sering kalo habis mandi, bibir putih pecah-pecahnya keliatan banget. Biasa sebelum menggunakan make up, aku oleskan dgn Tender Care.
Kalo diliat dari foto di bawah ini:
step 5
no 1 itu bibir asliku sehabis mandi :D
no 2 bibir diolesi dgn Tender Care, aku pake yang rasa cherry, aromanya enakkkk :D
no 3 setelah bermake up, Tender Care di bibir aku hapus dengan tisu. Tujuannya biar kulit-kulit mati terangkat dan voila bibirku keliatan lebih cerah :D
no 4 setelah dibersihkan, aku olesi kembali Tender Care sebelum menggunakan lipstik. Di no 4 itu aku pakai lipstik Giordani Gold Jewel Lipstick.
Dan akhirnya, inilah hasil make up pagi tadi XD
step 6
Beda gaaa? xixixi :D
hasil
Hasil editan dengan contras warna yang sama
edit
I use:
- Optimals White Day Fluid SPF 15
- Oriflame Beauty Everlasting Foundation, tipe porcelain
- Kohl Pencil Black
- Giordani Gold Dreamy Moment Illuminating Pearls
- Oriflame Beauty Perfect Blush, warna Clasic Rose
- Oriflame Beauty Colour Pro eye shadow Trio, warna Sheer Purple
- Oriflame Beauty Smooth Definer Black
- Giordani Gold Jewel Lipstick warna Peach Kiss
- Tendercare Cherry


1 komentar:

  1. Dear sis yang cantik,,

    Mau numpang info ya :)
    Yang pingin kulitnya putih, cantik, cerah, sehat ala Artis Korea bisa menggunakan Rizette Magic Whitening Cream by Moel Rizette from Korea.

    Rizette terbuat dari bahan alami yaitu dari berbagai macam tumbuh-tumbuhan bunga dan buah serta mengandung rice bran dan water base, sehingga cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.
    Rizette berkhasiat untuk mencerahkan, melembabkan, meremajakan, dan menutrisi kulit. Rizette resmi terdaftar BPOM Indonesia dan Korea.
    Yang belum pernah tau tentang Rizette bisa lihat iklannya di Ochannel.

    Yang mau beli Rizette Magic Whitening Cream by Moel rizette eceran bisa di Roshe Oshop, barangnya dijamin original, trusted & sudah banyak yg order berulang kali.

    Kemasan sample isi 2ml Rp. 5.000/pcs
    Kemasan reguler isi 50ml Rp. 380.000

    Order bisa langsung kontak ke:
    - SMS/Whatsapp : 08568579654
    - line id : sitirosyidah
    - BBM : 7FB7FD45

    Bisa juga lihat review product & testimoni customer di akun instagram rosheoshop

    Thanks
    Roshe Oshop

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

DISCLAIMER

DISCLAIMER
Perlu diketahui bahwa saya bukan seorang penata rias, cheff, atau ahli dalam bidang apapun yang berkaitan dengan hal-hal yang saya review. Harap tidak menganggap pendapat saya untuk menjadi bagian saran seorang yang profesional :)

BUTUH INI?

BUTUH INI?

DAPATKAN INFORMASI DI SINI

Setelah mengisi form di bawah ini, Anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame
bersama d'BC Network

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda