Ads 468x60px

28 Juli 2013

TUTORIAL NAIL ART WATER MARBLING: GIRL ON FIRE

Everybody stands, as she goes by
Cause they can see the flame that’s in her eyes
Watch her when she’s lighting up the night
Nobody knows that she’s a lonely girl
And it’s a lonely world
But she gon’ let it burn, baby, burn, baby


Suka banget dengan lagu ini. Liriknya puitis. Penggunaan kata "Girl on Fire" ini menarik. Di satu sisi kata /girl/ berkesan feminin, lembut, muda, dan sebagainya. Di sisi lain /fire/ mengesankan passion 'gairah'. Kalau kita liat video clipnya, di situ bercerita tentang peran seorang perempuan ketika menjadi ibu. Di balik kesederhanaannya, ia harus memerankan diri sebagai "manager" rumah tangga yang siap bertindak sebagai ibu, dan ayah untuk anak-anaknya, bisa mendidik, mengerjakan pekerjaan rumah tangga, mengatur keuangan, juga berkarier. Rasanya tuh ini lagu gw bangettt :P
Terinspirasi dari lagu ini, akhirnya lahirlah nail art water marbling dengan tema Girl on Fire. Bagi kamu yang belum pernah coba berkreasi dengan teknik nail water, bisa baca tutorial untuk pemulanya di sini ya...
Warna yang aku pakai itu ada 3:

Veryme Vinyl Nail Polish Oriflame: Red code 24967
Veryme Vinyl Nail Graffiti Base Coat Oriflame: Gold code 24603
Veryme Oriflame: Night Fever  code 23098

Yep aku pakai produk Oriflame semua :) 
Alasan:

1. Karena kebetulan aku member Oriflame, jadi bisa beli produknya pakai harga member, lumayan bisa dapet disc 23% per produk seumur hidup (baca: kalo tetep aktif nomor consultantnya yaa) Eiya, kalo mau jadi member, bisa hubungi aku ya, nanti aku ajarin cara dapetin penghasilan kayak aku juga di sini. Baru setahunan join aku udah bisa punya gaji 7 digit dari Oriflame :D *pamer dikit ya makkkk :PPP*

2. Bicara harga lebih affordable dibanding merek lain yang cocok untuk dipakai di teknik water marbling ya. Soalnya ga semua kutek di pasaran bisa cocok dipakai di teknik ini, bergantung dari kekentalan cairan. Yang bagus dan direkomen banyak orang sih pake produk OPI, tapi booo harganya itu ga kuattt hehehe, apalagi teknik water marbling ini cenderung boros penggunaannya :D
Tekniknya simpel. Secara bergantian di satu titik teteskan warna merah, hitam, dan emas (kuning juga boleh) secara bergantian. Lalu buat gambar bunga dari berbagai sisi dan berakhir di satu titik tumpuan. Bentuk hingga membentuk lidah api. 

Untuk tutorial pemula, bisa baca dan tonton videonya di SINI ya.

Untuk tutorial Girl On Fire bisa tonton video ini :)




2 komentar:

  1. berarti kutek yang digunakan pada teknik ini kutek oriflame?
    pantesan aku pakek kutek yang biasa gagal" terus,
    gak bisa menyebar
    tapi kutek yang bisa selain oriflame itu kutek apa?
    bales ya :)
    makasih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

DISCLAIMER

DISCLAIMER
Perlu diketahui bahwa saya bukan seorang penata rias, cheff, atau ahli dalam bidang apapun yang berkaitan dengan hal-hal yang saya review. Harap tidak menganggap pendapat saya untuk menjadi bagian saran seorang yang profesional :)

BUTUH INI?

BUTUH INI?

DAPATKAN INFORMASI DI SINI

Setelah mengisi form di bawah ini, Anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame
bersama d'BC Network

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda