Ads 468x60px

05 Agustus 2013

Tutorial Nail Art: Cupcake

Cupcake awalnya bernama fairy cake yang jika diterjemahkan artinya menjadi kue peri. Sebutan fairy cake terinsipirasi dari bentuk dan ukuran cupcake yang lumayan kecil. Orang-orang Inggis mengansumsikan bahwa kue yang dengan ukuran kecil ini ya cocoknya disebut sebagai peri yang kecil-kecil menggemaskan gitu :D Sebutan fairy cake ini awalnya digunakan di Australia dan Inggris.


Terinspirasi dari makanan kesukaanku ini, akhirnya nyoba-nyoba menggambar cupcake di kuku. Berhubung kuku-ku udah penuh dengan kreasi nail art yang sayang kalo dihapus, dengan sedikit maksa minta adikku untuk jadi modelnya walau sebenernya agak-agak "dengan terpaksa" pake kukunya soalnya kukunya ini ga simetris dari ujung ke ujung, trus permukaannya ga rata.  wkwkw...

Etapi hasil kreasi nail art cupcake ini bisa menutupi kekurangan kukunya loh.


1. Aplikasikan basecoat pink. Aku pake wana ini. Bebas sih ya ga harus warna pink juga, sesuai selera aja. Aku cenderung suka warna pink biar warna putih dan coklatnya hidup :D


2. Aplikasikan nail polish coklat, aku pake nail polish warna taupe. Kalo pake warna ini secara putih seperti pada contoh kuku-ku di bawah ini, bikin terlihat kuku tampak ramping :D

3. Buat garis-garis dengan striping brush.

4. Buat setengah lingkaran tidak sempurna dengan striping brush. Kalo ga punya brush ini, bisa pake ujung pen aja.
5. Penuhi lingkaran tadi.
6. Buat dot pada lingkarang putih. Kalo ga punya dotter khusus nail art, bisa pake ujung pen atau jepitan rambut yang ujungnya tumpul.
7. Beri lingkaran kecil warna hitam di ujung atas. Aku pake veryme nail polish black ini.


Hasilnya....
Not bad kan yah? *menghibur diri* :P







0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

DISCLAIMER

DISCLAIMER
Perlu diketahui bahwa saya bukan seorang penata rias, cheff, atau ahli dalam bidang apapun yang berkaitan dengan hal-hal yang saya review. Harap tidak menganggap pendapat saya untuk menjadi bagian saran seorang yang profesional :)

BUTUH INI?

BUTUH INI?

DAPATKAN INFORMASI DI SINI

Setelah mengisi form di bawah ini, Anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame
bersama d'BC Network

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda