Ads 468x60px

07 Agustus 2013

REVIEW: ORIFLAME BEAUTY WONDER LASH INTENSE MASCARA VS VERYME FAT LASH BLACK OUT MASCARA


Bulan ini kebetulan Oriflame mengeluarkan produk mascara baru, Veryme Fat Lash Black Out Mascara, yang bikin aku penasaran banget bener ga sih mascara ini bisa bikin bulu mata terlihat tebal dan penuh setelah pemakaian.

Oh ya, aku bicarain sedikit perbedaan produk Oriflame Beauty (OB) dan Veryme ya.
Keduanya adalah produk keluaran Oriflame. Kalau bisa digeneralisasikan, ada 3 jenis produk kosmetik Oriflame yang dirancang sesuai pasar.

1. Produk Giordani Gold yang rentang harga mulai dari 90.000 - 250.000 untuk pasar golongan menengah atas, biasa dipakai untuk pekerja kantoran, ibu rumah tangga.
2. Produk Oriflame Beauty yang rentang harga mulai dari 50.000 - 150.000 untuk pasar golongan menengah, biasa dipake untuk pekerja kantoran, ibu rumah tangga, atau anak kuliahan juga banyak yang pakai.
3. Produk Veryme yang rentang harga mulai dari 30.000 - 100.000, harga terjangkau banget untuk pasar anak muda, baik anak sekolah maupun anak kuliah.

Oke, aku mulai review dari Wonder Lash Intense Mascara dulu yaa.

Wonder Lash Intense gives volume to my lashes, does not weigh them down and they look curled all day long. Mascara ini membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan rapi teratur.

Overall I really like it. It is inexpensive yet a good option.

Menurutku,

Kelebihannya:
1. Gives volume
2. Lengthens alias memperpanjang bulu mata, langsung naik gitu ketika disisir ke arah atas.
3. Tidak menggumpal
4. dan yang terpenting keeps lashes curled all day

Kekurangan:
1. Agak lama keringnya, jadi kalo tanpa sadar mata ditutup, suka nempel bercak hitam di bawah mata, atau kebalikannya kalo membelalak berlebihan, suka tertinggal di kelopak mata. Tapi akhirnya disiasati dengan mengoleskan OB Waterproof Mascara setelah 2 - 3 menit pemakain OB Wonder Lash ini, jadi hasilnya jauh lebih awet :)

Berikutnya adalah review Veryme Fat Lash Black Out Mascara.

Dilihat dari namanya, di persepsi tuh pastinya bisa bikin gendut bulu mata ya :D Kebayang bikin gendut bulu mata itu gimana jadinya yaa? *innocence gitu :P*

Nah, agar membandingkan dengan Wonder Last-nya lebih akurat, sengaja aku pakai di bagian kanan mata, sama seperti aku menggunakan Wonder Last tadi. Sengaja aku pakai cara ini karena biasanya bulu mata kanan dan kiri tidak pernah persis sama panjang dan, ketebalan, dan bentuknya. Jadi, bulu mata yang sudah diuji coba dengan Wonder Last tadi aku bersihkan dengan kapas, kembali mata dalam keadaan bare eyes deh.
tanpa flash
dengan flash
Ternyata tuh gendutnya bulu mata begini. Jujur, SUKA banget dengan Veryme Fat Lash. Mata jauh lebih hidup karena warna hitam dari mascaranya keluar dengan baik. Memang hasilnya tidak selentik dan sepanjang ketika pakai OB Wonder Lash Intense tadi yaa, tapi kalau pakai ini mata terlihat lebih hidup karena warna hitamnya lebih pekat dan bulu mata tampak lebih terkesan penuh dan banyak.

Menurutku,

Kelebihan Veryme Fat Lash Black Out:
1. Warna hitam bulu mata keluar sempurna
2. Memberikan efek bulu mata tebal
3. Tidak menggumpal walau kesan hitam dan tebalnya terlihat

Kekurangan:
1. Agak lama kering, tapi tidak selama OB Wonder Lash Intense sih yaa.

Tips dari aku,
Sebelum memakai mascara, jepit dulu bulu mata agar mengembang sempurna dan mudah mengaplikasikan mascaranya. Lalu setelah selesai menggunakan mascara, tunggi 2-3 menit, lalu lapisi dengan Waterproof Mascara agar mascara jauh lebih awet seharian. (lihat gambar: warna biru kemasannya)


Jadi kalau aku simpulkan,
Dua-duanya punya kelebihan masing-masing yaa. OB Wonder Last Intense membuat mata terlebit lebih elegan, membuat bulu mata tertata rapi dan teratur, memberikan efek bulu mata jauh lebih panjang. Sedangkan, Veryme Fat Lash Black Out membuat mata lebih hidup dengan efek warna hitam yang lebih "keluar" dan memberikan efek bulu mata tebal.


OB Wonder Last Intense Mascara memiliki sikat yang lebih ramping alias tipis dibanding Veryme Fat Lash Black Out.

Bulu sikat tipis akan memberntuk bulu mata sempurna tanpa gumpalan sehingga memudahkan kita untuk mengaplikasikan maskara lebih banyak terutama pada ujung bulu mata agar dapat menghasilkan bulu mata yang tampak lebih panjang.

Sementara, bulu sikat yang tebal milik Veryme Fat Lash Black Out membuat bulu mata tampak penuh dan lebih tebal.

Kalau bicara harga,
OB Wonder Lash Intense Mascara dibandrol Rp60.800
Veryme Fat Last Black Out Mascara dibandrol Rp59.000, kebetulan bulan ini lagi promo DISC 50% karena baru rilis banget bulan ini, jadi Rp29.500.

Etapi, kalau jadi member Oriflame harga belinya bisa jauh lebih murah yaa pastinya :)
Kalo aku belinya gratisan sih, kan pake gaji dari Oriflame hehehe... Yang mau aku ajarin cara dapatkan gaji 7 digit bahkan 8 digit dari Oriflame, bisa hubungi aku yaa. Nanti aku bantu pendaftaran jadi member Oriflamenya dan aku bimbing dapatkan penghasilannya juga ;)


xoxo,
/lithana




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

DISCLAIMER

DISCLAIMER
Perlu diketahui bahwa saya bukan seorang penata rias, cheff, atau ahli dalam bidang apapun yang berkaitan dengan hal-hal yang saya review. Harap tidak menganggap pendapat saya untuk menjadi bagian saran seorang yang profesional :)

BUTUH INI?

BUTUH INI?

DAPATKAN INFORMASI DI SINI

Setelah mengisi form di bawah ini, Anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame
bersama d'BC Network

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda